Aborsi, tugas mata kuliah ISBD

Kali ini saya ingin berbagi ilmu dengan teman-teman bloger. Sebelumnya terimakasih banyak karena sudah menyempatkan diri untuk mampir di blog saya yang ada apanya ini :).
Yang akan saya bagikan ini adalah tugas kuliah saya, Mata kuliah ISBD.
Cerita singkat tentang tugas mata kuliah ini, Pada mata kuliah ISBD, saya dan teman-teman sekelas mendapat tugas untuk membuat sebuah paper, masing masing mahasiswa diminta untuk membahas sebuah materi yang terjadi dilingkungan sosial. Nah pada saat mendapat tugas tersebut, saya memilih untuk membahas Aborsi, waktu pengerjaannya kita diberi waktu selama 1 bulan.
Untuk mengembangkan pengetahuan saya mengenai Aborsi, saya browsing2 ke google bro, karena saya juga belum terlalu memahami penyebab terjadinya aborsi. :)
Singkat cerita, setelah sampai pada tanggal yang telah ditentukan oleh dosen untuk mengumpulkan tugas tersebut, dengan rasa yang sangat tidak dapat saya percaya, ternyata hasilnya sangat memuaskan.
Dan dibawah ini adalah paper yang telah saya ceritakan diawal tadi, silahkan di ambil jika kalian berminat, tapi dengan satu syarat (jangan lupa dengan sumbernya). :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berikanlah komentar yang membangun