Indonesia: Film yang di cekal

Sebelummnya, Maaf jika saya menggunakan bahasa yang sulit untuk anda pahami, :) Karena saya hanyalah manusia biasa Haha.Apakah anda penonton film sejati? Apa judul film yang anda sukai? Dan film dengan genre apa yang membuat anda penasaran?Saya bukan penonton sejati, saya juga tidak memiki film favorite dan tetapi jika di tanya tentang genre sebuah film, saya lebih menyukai sebuah film dengan genre Action, selain menegangkan kita yang menonton juga seolah-olah ikut berperan dalam film tsb. Tetapi, walaupun saya bukan penonton sejati, film yang membuat penasaran saya juga adalah film-film yang dicekal, pertanyaannya kenapa mesti dicekal? hehe Bingung, gak tau tu... Seburuk dan sebagus apa film tsb. Apakah karena penontonnya banyak mengikuti adegan yang ada dalam film tsb, atau mungkin film tsb mengajarkan hal yang bertentangan dengan UU.Kali ini saya akan berbagi informasi (Judul filmnya Doang hehe) tentang film Indonesia yang dicekal.
  • Pagar Kawat Berduri (1961)
  • Tiada Jalan Lain (1972)
  • Inem Pelayan Seksi (1976)
  • Yang muda yang bercinta (1977)
  • Kuda Kuda Binal (1978)
  • Jurus Maut (1978)
  • Bung Kecil (1978)
  • Buah Hati Mama (1983)
  • Pembalasan ratu laut selatan (1988)
  • Buruan Cium Gue (2005)

Nah itu tadi adalah judul film Indonesia yang dicekal. Sahabat Blogger udah ada yang nonton semua film tsb gak ya?
Silahkan tinggalkan jejak anda di kolom komentar, Semoga postingan kali ini dapat bermandaat untuk pembaca. Amin...
Terima Kasih dan Salam Blogger.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berikanlah komentar yang membangun