AOKIGAHARA : Hutan angker, Tempat bunuh diri

Aokigahara atau yang lebih dikenal dengan sebutan Hutan angker tempat bunuh diri. Aokigahara adalah sebuah hutan yang sudah sangat terkenal dengan kejadian kejadian yang sangat mengerikan, kebetulan hutan ini terletak disebelah barat laut gunung fuji, Jepang. Hutan Aokigahara juga disebut sebagai tempat bunuh diri yang menyeramkan, bagaimana tidak. Dihutan tersebut, banyak sekali sisa sisa tulang/kerangka tubuh manusia (tengkorak) yang dibiarkan begitu saja. Sepanjang jalan, di beberapa titik hanya terlihat Police line, pita-pita merah, tas ransel, kartu kredit, kaus kaki, switter, sepatu, sendal serta botol minuman dan kaleng-kaleng kosong.
Benda-benda tersebut adalah peninggalan orang-orang yang bunuh diri di hutan tersebut. Penyebab bunuh diri belum diketahui secara jelas, mungkin disebabkan karena hutang, putus cinta atau mungkin juga karena masalah hidup lainnya.
“Kalau menurut saya, mungkin karena mereka terlalu lama jomblo maka nya mereka bunuh diri”  #just kidding bro.. haha
Aokigahara juga disebut sebagai tempat bunuh diri paling popular diseluruh Jepang, karena kepopulerannya, Aokigahara sempat menduduki peringkat ke dua didunia sebagai destinasi Bunuh Diri.
“Wow… Saran saya, jika anda ingin bunuh diri, carilah tempat yang terkenal seperti Aokigahara dan Golden Gate, karena bunuh diri didalam kamar atau dibelakang rumah sudah terlalu mainstream haha…”
Yang menarik dari Aokigahara adalah disana terdapat Dua buah Gua yakni wind cave dan ice cave. Dari namanya kayaknya lebih bagus nih… kapan kita mampir sini, sebelum bunuh diri mampir di dua buah gua ini pas banget kayaknya hehe…
Silahkan komentarnya gan, kali aja agan mau bunuh diri, ntar tak anterin, tapi pake duit agan haha

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berikanlah komentar yang membangun