Douglas Pereira

Pengumuman kesepakatan untuk bergabungnya Douglas Pereira dari Santos ke FC Barcelona, diumumkan pada 26 Agustus, dan secara resmi ia diperkenalkan sebagai pemain Barça, tiga hari kemudian di Camp Nou.
Douglas datang ke eropa setelah enam tahun bermain di negaranya, Brasil. Douglas mempelajari keterampilannya di kota kelahirannya, Goiás, dimana ia bermain selama tiga musim dan membuat debutnya pada umur 18 tahun dengan melawan Gremio. Penampilannya mendapat sorotan dari beberapa klub besar Brasil. Dan dengan cepat ia kemudian bermain untuk Sao Paulo.
Setelah berada di Sao Paolo selama tiga tahun, Douglas bergabung dengan Barça, seorang pemain yang masih muda tapi memiliki pengalaman dengan bermain sebanyak 170 kali di Brasil. Douglas adalah pemain sayap belakang kanan, yang selalu mencoba untuk menyalip atau menembak bola. Dengan Sao Paulo, Douglas memenangkan Piala South American dan pada tahun 2009, South American Championship ke-19 di Venezuela, walaupun ia masih belum bermain untuk skuat timnas Brasil.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berikanlah komentar yang membangun